Selasa, 01 Desember 2015

Puisi Ibu

Kisah kasih bunda 



Hatiku pilu..
Hariku kelabu..
Ibuku telah berlalu, menyisakan sejuta rindu.
Hatiku menangis..
Perih, teriris..
Ibuku pergi.. Entah kapan kembali lagi.
Menyesal..
Seandainya hari kemarin aku memelukmu.
Ucap terimakasih atas jasa-jasamu..
Mungkin aku takkan sepedih ini.
Terlambat..
Sederas apapun tangisku.
Sekencang apapun teriakanku..
Engkau takkan pernah kembali.
Tuhan telah memanggilmu..
Menginginkanmu didekat-Nya.
Meskipun aku membutuhkanmu..
Tapi Tuhan lebih tahu yg terbaik..
Maafkan aku Ibu..
Maafkan aku karena pernah menyakitimu..
Maafkan aku krna pernah membuat air matamu mengalir..
Terimakasih bu..
Terimakasih atas kasih sayangmu..
Terimakasih krna selalu melampirkan namaku disetiap do’amu..
Terimakasih atas kisah kasihmu yg indah..
Kisah kasih bunda – oleh Syabillah Harsyah Sopiawati
Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar